Senin, 11 Mei 2015

eiger padang

Eiger Adventure Padang, telah ada di kota tercinta ini. telah berdiri sejak tahun 1998. Yang beralamat di Jl S. Parman No. 149B Kelurahan Ulak Karang. Padang. Di depan Bank BRI Ulak Karang.

Menjual produk-produk eiger. Mulai dari sandal, daypack, carrel, tas laptop,kaos, kemeja, dan aksesories seperti : dompet, topi, buff, gesper,pisau,jam tangan anti air, raincoat, sarung tangan, peralatan fashion sepeda, tenda, sleeping bag  dll peralatan outdoor lainnya.
Di showroom ini juga tersedia merk BODYPACK, EKSPORT, NEOSACK, EXTREEM. yang merupakan produk dari pabrik yang sama dengan eiger. Dengan kualitas yang baik.

Bodypack
Produk Bodypack lebih cocok di gunakan oleh para Pekerja Kantor, Executif muda, Guru, Dosen, Mahasiswa. Tersedia tas Laptop dengan berbagai model, tas samping kecil untuk kegiatan sehari-hari yang di lengkapi dengan Ipad/NoteBook/Tablet case.

Eksport

Produk Eksport lebih membidik para pelajar SMP dan SMA. Cowok dan Cewek.

Neosack

Produk Neosack membidik konsumen dari tingkat TK, Sekolah Dasar, cewek dan Cowok. Dengan harga lebih terjangkau.









Extreem
Produk ini lebih berkonsentrasi untuk para cowok mulai dari level SMP, SMA, Kuliah dan Kerja. Dengan harga relatif di bawah produk Eiger dan Bodypack.


Kesemua produk ini dapat anda beli pada Showroom kami. Kami juga melayani penjualan secara eceran an grosiran. Dan melayani pembelian untuk seragam.

oh iya... di tempat kami selalu ada discount2 menarik untuk setiap pembelian produk tas.. jadi.. silahkan mampir dan belanja... 

2 komentar:

  1. Gan saya kok barang saya ngga nyampe2?

    BalasHapus
  2. How do I make money from the tips from an online
    How do งานออนไลน์ I make money from the tips from an online sportsbook? · One of the easiest ways to do this 1xbet korean is to play 바카라사이트 with free sports betting tips that are free.

    BalasHapus